Sabtu, 31 Agustus 2013

Impressa


Berawal dari sebuah mimpi untuk mempunyai sebuah band yang musiknya dapat didengar banyak orang dan dapat disukai, IMPRESSA. Band yang berdiri pada tanggal 13 Oktober 2009 dengan bercirikan New Wave of Indonesia Metal. Dengan maksud agar kami bisa mengeluarkan semua kemampuan yang kami miliki serta sebagai sarana kami untuk belajar agar lebih baik. Band ini lebih mengarah ke Metalcore/Alternative. Musik yang kami genggam yang bernuansa “double pedals” sebagai acuan kami dalam bermusik serta musik yang berwibawa menjadi pedoman kami agar lebih baik kedepannya.

Pembentukan band ini merupakan pemikiran dari Rio, gitaris kami, dengan niat yang tidak bisa dikatakan apparant. Dia mencari-cari teman sebagai hasrat untuk berdirinya sebuah band yang beraliran Metalcore/Alternative. Dengan niat yang sungguh, akhirnya dia bisa membentuk sebuah band yang kemudian diberi nama Impressa ini. Kami memiliki sebuah obsesi sebagai impian untuk terus maju. Dengan mengenal lebih dekat band-band luar maupun dalam negeri yang kami sukai melalui cara bermusiknya. Band-band yang kami sukai itu antara lain, Bullet For My Valentine, As I Lay Dying, Trivium, Lamb of God, Slayer, Burgerkill, Deadsquad, Seringai, dan lebih banyak lagi.

Beberapa festival maupun event juga pernah kami ikuti dan itu menjadi pengalaman impresif tersendiri bagi kami. Berawal dari keinginan mengikuti festival band di salah satu SMK di Klaten saat kami masih berumur belia, kemudian mengikuti event-event pensi di SMP maupun SMA yang menjadikan kami untuk lebih berani dalam bermusik. Dalam hal ini, kami berkeinginan untuk menciptakan album pertama bagi Impressa.

Adanya berbagai macam kesibukan dari teman-teman yang tidak bisa ditinggalkan, kami sempat vakum untuk beberapa waktu. Namun dengan kesibukan-kesibukan yang ada, kamipun rindu akan kebersamaan yang sempat hilang. Oleh karena itu, kami akan belajar untuk lebih mengerti apa artinya bermusik. Kami menyelaraskan kesibukan kami dengan bermusik sebagai suatu pemikiran akan adanya kenikmatan tersendiri. Kami yang memiliki formasi, Gilang (Vocal), Wildan (Guitar), Rio (Guitar), Farid (Bass), Yoga (Drum, Back Vocal) mencoba untuk menggebrak kembali melalui bermusik.
Dengan semangat yang ikhlas, kami ingin lebih mengetahui tentang musik dengan belajar dan terus belajar. Menjadikan diri kami masing-masing untuk lebih berwibawa dalam bermusik.

IMPRESSANOINER TILL DEATH!! 

Join us: Impressa

Tidak ada komentar: